Sabtu, 19 Mei 2012

story about hanip

Story about hanip pupus :’( Air mata terus mengalir dipipiku , penyesalan yang kupendam saat ini . aku menyadari semua kesalahanku ketika ia telah tak menginginkanku lagi :’( tangisan terus menguncar ketika kuingat masamasa bersamanya , tuhan tolong beri hambahmu ini kekuatan untuk menjalani setiap masalah yang datang . Aku masih sangat menyayanginya , aku tak ingin ia pergi , tolong kembalikan ia kepadaku . Dan jika kelak ia tak melihatku lagi , pesanku hanya satu jaga wanita yang ia sayangi jangan mainkan ia . TUHAN AKU SANGAT MENYESAL , AKU SANGAT MENYAYANGINYA , jika aku bersamanya lagi . aku akan berubah . menjadi orang yang bisa mengontrol emosi , dan tidak mara mara tanpa arah dan tujuan , aku tak ingin salah ucap lagi  Kini aku hanya bisa pasrah , terimakasih dan aku tak menyesal telah mencintai orang yang baik , semoga kau sadar akan cintaku :* tolong satukan kami lagi tuhan Thank’s 06042011-18052012 . 1tahun 1bulan 12hari :’( Disini aku terlihat lemah tak berdaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar